Taqobbalallahu Minna Wa Minkum.. – Malhikdua.com

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum..

Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf, Kami segenap keluarga besar M2 Diaspora mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H/2017M.

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Minal aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga dengan masukknya kepada Hari Raya Idul Fitri ini maka mengembalikan kepada kesucian Hati.

Selama masa lebaran, Insyaallah Malhikdua.com tetap bisa diakses demi menemani liburan anda bersama keluarga, teman, dan handai taulan. Gunakan media daring ini untuk mengasah kemampuan literasi dan berbagi dalam kegiatan positif di dunia internet.

Yang mudik atau pulang kampung, jaga kesehatan dan tetap selalu stay tune menanti program-program dari Kami. Insyallah, mengawali bulan syawal ada beberapa program yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah sinau bareng tentang sosial media yang akan ditemani oleh praktisi dari M2Net Diaspora.

Selain itu, M2Net juga membuka rekruitmen tenaga relawan/profesional untuk mengisi pos-pos yang diperlukan seperti tenaga developing, content mangement, desainer, hingga sosial media.

Bagaimana jelasnya? Makanya geis. Tetap setia menikmati sajian-sajian kami yak!… []

 

Assalamu'alaikum....
Ada kelua kesah, atau sekedar bertanya tentang blog malhikdua.com? Chat me!