Berita Duka! Sebentar lagi 1Hari1Post Akan Berakhir

Kompetisi 1Hari1Post yang diadakan oleh M2 Diaspora akan berakhir dalam dua hari kedepan tapatnya pada (15 Syawal) atau bertepatan pada Senin, 10 Juli 2017. Kompetisi ini diikuti oleh ratusan para pengguna blog malhikdua.com.

Juri yang dipilih untuk menilai tulisan kamu adalah juri yang sudah berkompeten dalam bidang tulis menulis, dan hadiah yang ditawarkan pun tak main main. Ingin tahu siapa juri dan apa hadiahnya ? Cek it dot

 

  1. Miftah Wibowo

Juri yang pertama, Miftah Wibowo merupakan alumni Al Hikmah yang sekarang sedang sibuk berjibaku menimba ilmu di Negeri sungai Nill, Mesir. Juri yang satu ini mengambil program studi Sejarah di Universitas Al Azhar Mesir, tak ayal dari program studi yang diambilnya membawa langkah untuk sering menuliskan sejarah-sejarah Islam yang sarat akan pesan kedamaian.

2. Yusuf Bayu

Juri yang kedua tak kalah hebat dibidang akademiknya. Yusuf Bayu merupakan Alumni Alhikmah juga yang mendapatkan gelar S1 di Universitas Sultan Agung Semarang, kemudian melanjutkan S2 nya di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, semua gelarnya ia tempuh dengan menggunakan jalur beasiswa. Dan sekarang kesibukan Bayu Yusuf adalah menjadi Dosen tetap di STAI Al Hikmah, serta menjadi konsultan pendidikan.

3. Pradna Paramita

Jika dua juri sebelumnya adalah alumni Al Hikmah, juri yang terakhir kali ini merupakan Blogger ternama di Indonesia. Mas Pradna sapaannya, ia merupakan salah satu penggiat Gerakan Desa Membangun, dan melalui Gerakan Sejuta Domain Mas Pardna berhasil merubah desa-desa di Banyumas menjadi desa yang melek teknologi positif.

kamu penasaran juga dengan hadiahnya ? Hadiah yang akan diberikan panitia yaitu :

  1. Terbaik 1, akan mendapatkan satu buah smartphone dari Smartfreen Andromax B
  2. Terbaik 2, akan mendapatkan uang tunia sebesar Rp. 500.000,-
  3. Terbaik 3, akan mendapatkan modem Mifi dari Smartfreen
  4. Juara Favorit, akan mendapatkan 3 aksesoris kalung dari Laqiea
  5. Terdapat juga hadiah pulsa gratis senialai ratusan ribu rupiah sebagai hadiah hiburan.
  6. Dan 3 pemenang terpilih akan mendapatkan tiket gratis mengikuti juguran “BLOGGER BANYUMAS”.

Yuk, buat kamu yang udah berjalan mengikuti kompetisi 1Hari1Post tetap semangat untuk menceritakan liburan kamu kepada orang lain melalui tulisanmu di blog malhikdua.com. Karena pada hari Senin depan kompetisi akan diumumkan sang juaranya, dan yakinlah bahwa kamu berhak mendapatkan hadiah yang sudah ditentukan oleh panitia.