Malhikdua.com

Mengapa Saya Ber-PMII

Karena penulis tidak punya massa yang bisa dikerahkan untuk menyanyikan yel-yel bernuansa politis atau tidak punya cukup dana untuk memasang banner yang bertujuan mempromosikan pemikiran penulis, maka penulis...

Bagaimana Cara Dunia Merayakan Pergantian Tahun?

Dalam hitungan jam, kita akan segera merayakan momen pergantian tahun. Momen tersebut sering direfleksikan sebagai momen yang tepat untuk mengoreksi diri dan membuat resolusi untuk tahun yang akan segera...

Resolusi 2018 Versi Puthel

Hello Gaes? ngga kerasa, yah bentar lagi 2018. Gue males membahasa tarik ulur keabsahan merayakan tahun baru dari perspektif agama.  Males, mainstream, buang-buang energi, menyulut permusuhan, dan lain – lain...

Ternyata Dilan Keliru Soal Rindu

Hello pecinta novel Dilan, how’s life? Harusnya sih kalian lagi bahagia-bahagianya dan gak sabar nunggu film Dilan bakal rilis, semoga aja gitu. Jadi film Dilan yang diadaptasi dari trilogi novel Dilan 1990...

4 Hal Yang Harus Masisir (Mahasiswa Indonesia Mesir) Sabar Menghadapi

1. Warga Mesir yang Jahat Well, tidak semua warga Mesir itu seperti Nabi Musa as, ada saja yang seperti Fir’aun la’natullah ‘alaih. Kejahatan mereka pun beraneka ragam. Mulai dari perampokan, penjambretan...

Pilihan Redaksi

Karena Cacat Hanyalah Sebuah Tanda Lahir

Momen kali ini saya ingin mengulas sesuatu yang berhubungan dengan parenting, walaupun sebenarnya saya ini juga (belum) menjadi seorang parent dan juga bukan mahasiswa psikologi. Ini murni opini saya, atas pemahaman...

Resep Membuat Bubur Ayam Jakarta

Malhikdua – Siapa bilang bubur cuman makanan untuk orang sakit? Jangan salah kalau bubur enak dimakan kapanpun setiap hari juga ok. Buat sarapan bisa, makan siang, makan malam, sebelum tidur sampai sebelum bangun...

Tulisan Teranyar

5 Film Anime Terbiak yang Bisa Bikin Kamu Terhibur

Bagi kamu yang sedang mencari film anime terbaik dari semua genre kamu datang ke blog yang tepat. Kali ini saya akan membagikan rekomendasi list anime terbaik yang bisa bikin kamu menjadi terhibut banget. Berikut adalah...

Anime terbaik 2017 yang Bisa Buat Kamu Senang dan terhibur

Anime terbaik 2017 yang Bisa Buat Kamu Senang dan terhibur – Jika kamu mencari rekomendasi anime terbaik tahun 2017 yang bisa buat kamu menjadi senang dan terhibur. Kali ini kami akan memberikan list rekomendasi anime...

cara memutihkan wajah secara alami dengan beras Mudah !!

cara memutihkan wajah secara alami dengan beras Mudah !! – Beras menjadi komoditas pangan utama dі Indonesia. Akhir-akhir masyarakat dihebohkan dеngаn berita beras merek kualitas premium уаng dioplos sehingga muncul...

Masuk/Daftar

/* ]]> */