Beranda Tentang Sandal Selen

Tentang Sandal Selen

kaos sandal selen

Sandal selen adalah suatu komunitas blogger yang dibuat sebagai wadah blogger-blogger Santri yang berceceran diseluruh Saentaro dunia. Dulunya bernama T-Ger Net.
Sandal Selen beralamatkan di http://malhikdua.com, diberi nama Sandal Selen karena Sandal Selen sangat erat sekali hubungannya dengan kata Santri (yang udah pernah main ke Pesantren pasti tahu).
Komunitas blog ini juga di buka secara luas untuk masyarakat dan pelajar yang ingin mengetahui dan berbagi tentang dunia Pesantren.

Dan komunitas ini juga dibentuk agar menunjukan kepada masyarakat luas bahwa santri itu ngga katro, tidak seperti yang mereka kira selama ini. Para anggota Sandal Selen disebut Selenia.

Blog ini adalah situs resmi Sandal Selen Blog Community, bagi kamu yang ingin bergabung silakan klik di halaman Cara Bergabung.

Kenapa Sandal Selen???

Udah pada tahu kan apa itu Sandal Selen, sekarang kamu juga pastinya akan beratanya lagi, “Kenapa namanya Sandal Selen”, sandal selen sangat erat hubungannya dengan dunia santri, kalau kamu pengen tau lebih dekat tenteng asal usul Sandal Selen, silakan berkunjung ke Pondok Pesantren.

Dibawah ini adalah Tiga Alasan kenapa dipilihnya Sandal Selen sebagai nama Komunitas Blog kita:

  1. Sandal Selen menggambarkan bahwasanya Santri bisa Memanfaatkan sesuatu yang tak terpakai, biasanya para Santri kreatif yang tak punya sandal, berburu sandal-sandal yang tidak terpakai yang tinnggal satu, lalu dipadukanlah antara satu dengan yang lainnya, dan dipakailah sandal itu, kan jadi manfaat.
  2. Sandal Selen Mencerminkan bahwa Santri mampu Memadukan dua sesuatu yang berbeda, buktinya dua sandal yang warnanya berbeda yang ditemukan di tempat yang berjauh-jauhan dapat dipadukan jadi satu.
  3. Sandal Selen memberikan cerminan bahwa Santri adalah mahluk yang tawadhu dan Qona’ah (menerima apa adanya) plus ngga neko-neko, buktinya mereka mau memakai sandal selen, dan ngga gengsi untuk tampil apa adanya.

Selamat Bergabung Bersama Kami, Salam Sandal Selen, komunitas blogger santri!

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here