Mungkin Mereka Tak Percaya dengan Berbicara Akan Lahir Sebuah Kemerdekaan – Malhikdua.com

Mungkin Mereka Tak Percaya dengan Berbicara Akan Lahir Sebuah Kemerdekaan

Heran…dan bener-bener heran, punya masalah yang ngegrundel gede masih aja disimpen rapet dalam ati..ajaib bin heran, (kuat banget tuh orang nampung masalah). Evaluasi, ya itulah kegiatan yang saya sangat sukai dalam sebuah komunitas maupun organisasi.
Sangat tidak mungkin jika seseorang atau pribadi seseorang tak punya masalah sedikitpun, apalagi dalam suatu ikatan ataupun jaringan seperti Organisasi, Komunitas maupun kelolmpok sosial lainya. Baik itu masalah, cewe (cowo) cowo (cewe), kemampuan, pengalaman dan hal lain sebagainya yang akan timbul dalam sebuah ikatan atau jaringan yang sedang kita ikuti.
Seperti yang saya sedang alami kini, sebagai salah satu  anggota dari komunitas yang berkembang menjadi sebuah organisasi pelajar bahasa inggris, sebut aja organisasi X. saya sendiri yang menjabat sebagai sekretaris, kadang saya merasa risih dengan apa yang saya lakukan, soalanya saya sendiri merasa sering melangkahi derajat sang ketua. mengapa? bukannya aku menyombongkan diri, namun inilah realita yang sering terjadi. yaitu, tampil lebih vokal ketimbang ketua atau perangkat lain yang derajatnya lebih tinggi, terelbih ketika meeting diadakan.
Seeebbbbbbbeelll banget, saya tuh paling sebel kalau pas kebeneran ada suatu rapat terdapat oknum yang bungkam (aksi tutup mulut) gak mau bicara dan itupun belum diketahui penyebabnya. saya pikir dengan maaf dan rasa hormat, apakah mereka terutama temanku (putra) lapar sehingga tak

http://luthfi.malhikdua.com/2013/09/09/mungkin-mereka-tak-percaya-dengan-berbicara-akan-lahir-sebuah-kemerdekaan/

Selengkapnya

Assalamu'alaikum....
Ada kelua kesah, atau sekedar bertanya tentang blog malhikdua.com? Chat me!