Butuh Benih Ikan? Sheva Fish Aja! – Malhikdua.com

Butuh Benih Ikan? Sheva Fish Aja!

SHEVA FISH merupakan Spesialis Kirim Benih Ikan Terbaik di Indonesia. Sheva Fish yang dibentuk pada 2005 lalu tetap konsisten untuk ikut mengembangkan Perikanan Budidaya Indonesia. Memiliki Motto : “..melayani benih ikan dengan setulus hati..”. 

SHEVA FISH  sendiri memiliki Unit Usaha:  Hatchery, Pengiriman Ikan  & Pelatihan Pembenihan Ikan.   Selain itu, Sheva Fish juga sudah Perpengalaman Memijahkan Ikan Patin, Bawal, Lele, Ikan Baung, Tawes, Nilem Mangut, Gurami, Nila, Grass Carp, KOI dan Ikan Mas.

Kholis Mahyuddin Founder ‘SHEVA FISH’

Dibawah tangan Kholish  Mahyuddin yang merupakan Penulis, Pendidik, dan Pembudidaya Ikan Air Tawar.  SHEVA FISH  menjual Benih Ikan Berkualitas, seperti: Telur Gurami, Larva Bawal, Larva Patin, Larva Lele, Larva Nila, Larva Grass Carp, Larva Baung & Benih Ikan Air Tawar dengan berbagai Ukuran.   Harga Benih Ikan yang ditawarkan dapat dinegosiasikan Murah, Bergaransi dan Berkualitas.  Tak perlu khawatir benih mati di perjalanan jauh, karena SHEVA FISH sudah berpengalaman mengirim jarak jauh dan memberikan Garansi Ikan Selamat sampai ke Tujuan.

SHEVA FISH tak hanya melayani pasar lokal,  juga nasional atau antar pulau yang biasa mengantar pesanan via udara (port to port). Satu lagi fasilitas yang diberikan Sheva Fish, yakni melayani Konsultasi Gratis untuk segenap pembaca & pembudidaya ikan terutama seputar ‘Teknik Pembenihan Ikan’.

Teruntuk anda yang sedang ingin membuka usaha budidaya perikanan dan belajar perikanan air tawar ? Segera hubungi Kholis Mahyuddin 081 5670 7996 (WhatsApp) atau kunjungi websitenya disini

Assalamu'alaikum....
Ada kelua kesah, atau sekedar bertanya tentang blog malhikdua.com? Chat me!