Malhikdua.com

Mengapa Saya Ber-PMII

Karena penulis tidak punya massa yang bisa dikerahkan untuk menyanyikan yel-yel bernuansa politis atau tidak punya cukup dana untuk memasang banner yang bertujuan mempromosikan pemikiran penulis, maka penulis...

Bagaimana Cara Dunia Merayakan Pergantian Tahun?

Dalam hitungan jam, kita akan segera merayakan momen pergantian tahun. Momen tersebut sering direfleksikan sebagai momen yang tepat untuk mengoreksi diri dan membuat resolusi untuk tahun yang akan segera...

Resolusi 2018 Versi Puthel

Hello Gaes? ngga kerasa, yah bentar lagi 2018. Gue males membahasa tarik ulur keabsahan merayakan tahun baru dari perspektif agama.  Males, mainstream, buang-buang energi, menyulut permusuhan, dan lain – lain...

Ternyata Dilan Keliru Soal Rindu

Hello pecinta novel Dilan, how’s life? Harusnya sih kalian lagi bahagia-bahagianya dan gak sabar nunggu film Dilan bakal rilis, semoga aja gitu. Jadi film Dilan yang diadaptasi dari trilogi novel Dilan 1990...

4 Hal Yang Harus Masisir (Mahasiswa Indonesia Mesir) Sabar Menghadapi

1. Warga Mesir yang Jahat Well, tidak semua warga Mesir itu seperti Nabi Musa as, ada saja yang seperti Fir’aun la’natullah ‘alaih. Kejahatan mereka pun beraneka ragam. Mulai dari perampokan, penjambretan...

Tulisan Teranyar

Bacaan Doa Setelah Adzan Lengkap Arab Latin serta Artinya

Mendengar adzan menjadikan hati tenang dan tentram. Penting untuk kita memahami arti dan juga fadhilahnya. Sesudah selesai mengumandangkan adzan maka muadzin hendaknya tidak melupakan doa setelah adzan. Harus tahu juga...

Anime terbaik yang Pernah ada dan memotivasi belajar banget

Anime terbaik yang Pernah ada dan memotivasi belajar banget – 7 Anime Terbaik 2017 уаng Wajib Banget Kаmu Tonton Sekarang !! – Tahun 2017 merupakan tahun уаng banyak merilis anime romance terbaik уаng bіѕа bikin baper...

Anime Romance dengan Cerita yang Baper Banget !!

Anime Romance dengan Cerita yang Baper Banget !! – Jіkа kаmu mengklik postingan іnі ѕudаh dараt dipastikan bаhwа kаmu аdаlаh pecinta Anime romance bukan? gak usah ngelak deh, mеmаng genre anime уаng satu іnі ѕudаh...

Masuk/Daftar

/* ]]> */