Malhikdua.com

Blog Tematik 1: Kurban di Pesantren (expired)

kurban

Memasuki bulan Dzulhijah ini berjuta-juta kaum Muslimin dari segala penjuru dunia bergerak menuju tanah suci guna menunaikan ibadah haji, rukun Islam yang kelima. Pada bulan ini pula, orang-orang yang mampu di kampung, desa, perkotaan, baik secara perorangan maupun bersama-sama rela mengorbankan hartanya berkurban bagi sesama.

Minggu ketiga bulan September 2015, admin Malhikdua.com mengajak rekan siswa/i Malhikdua untuk menulis tematik.  Tema yang diangkat kali ini adalah ‘Kurban di Pesantren‘.

Peserta bisa menuliskan dalam bentuk opini, kisah, berita, foto/video, atau berupa saran, kritikan dan sudut pandang yang lain. Ditulis di Blog Malhikdua. Jika sudah, silakan kirim URL postingan dengan cara berkomentar dibawah ini.

Satu blogger terbaik yang menulis sesuai dengan tema akan mendapat hadiah menarik dari Malhikdua.com. Ops!!, tunggu dulu, hadiah itu ada kalau yang ikutan lebih dari 3 siswa/i. Buruan ajak teman ya, buruan posting juga. Kontes akan ditutup tanggal 27 September 2015 dan berlanjut ke tema berikutnya.

Punggawa

Penjaga gawang malhikdua dot com :)

Add comment

Masuk/Daftar